Sukabumi Update

Terekam CCTV! Maling Kotak Amal di Nagrak Sukabumi Ngaku Buat Beli Rokok

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi maling kotak amal di Masjid Al-Qudsy, Perum Taman Lestari Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Senin, 12 April 2021 terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat pelaku berinisial IR (31 tahun) melakukan aksinya dengan cekatan seperti sudah terbiasa.

Baca Juga :

Sebelum mencongkel kotak amal, IR terlihat mengamati situasi di sekitaran masjid. Setelah dirasa aman IR masuk ke dalam masjid dan berhasil mencongkel dua kotak amal.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung membekuk IR. Polisi bahkan menyebut pria ini merupakan maling spesialis keropak masjid sebab sudah berulang kali melakukan aksinya.

photoIR (31 tahun), pelaku pencuri uang dalam kotak amal atau keropak Masjid Al-Qudsy, Perum Taman Lestari RT 03/11, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Senin (12/4/2021). Pria ini merupakan maling spesialis keropak masjid sebab sudah berulang kali melakukan aksinya. - (Ardi Yakub)</span

"Tersangka sudah 6 kali melakukan pembobolan keropak masjid," kata Kapolsek Nagrak Iptu Teddy Armayadi 

Saat ditanya, IR mengaku nekat membobol kotak amal untuk membeli pakan ayam, beli rokok dan untuk kebutuhan sehari-hari.

"Saya curi uang kotak amal masjid untuk kebutuhan sehari-hari, beli rokok, beli pakan ayam," singkat IR.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI