Sukabumi Update

Lima Pemenang Giveaway Twibbon 107 Tahun Kota Sukabumi Terima Hadiah

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan hadiah giveaway kepada lima warga yang terpilih dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT Kota Sukabumi ke-107 di Balai Kota Sukabumi, Kamis, 15 April 2021.

Kelima warga ini merupakan pemenang dalam memasang foto di Twibbon yang disediakan wali kota, yang selanjutnya diunggah melalui media sosial masing-masing.

Kelima pemenang tersebut adalah Fahmi Alramdani, Pipin Yosefin, Rumah Tempe Azaki, Asti Sundari, dan Dadan.

''Atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam meramaikan HUT Kota Sukabumi di masa pandemi,'' kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Baca Juga :

Fahmi berinisiatif mengajak warga terlibat meramaikan HUT Kota Sukabumi ke-107 dengan memasang foto unik dan diunggah di media sosial. Para pemenang tersebut menerima hadiah berupa sajadah dan batik lokatmala.

Informasinya, kata Fahmi, ada sekira 9 ribu lebih warga yang ikut kegiatan tersebut dan terpilih lima orang yang dianggap unik. Ini juga mencerminkan semangat kebersamaan serta optimisme bagi Sukabumi dalam menghadapi dan melewati masa Pandemi Covid-19.

Fahmi menyebut semoga hal ini jadi pendorong semangat dan optimisme bagi warga dalam menyambut masa depan Kota Sukabumi. ''Doakan kota kita semakin memberikan kenyamanan bagi warganya,'' ungkap ia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI