Sukabumi Update

Hujan Deras dan Angin Kencang, Rumah Kasan di Cisolok Sukabumi Ambruk

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan rumah Kasan (39 tahun) di Kampung Bunisari, Desa Wanajaya, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ambruk.

Warga sekitar, Soeta Paqih mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis, 15 April 2021 sore sekitar pukul 15.15 WIB.

Baca Juga :

"Jadi memang bangunan rumah sudah sedikit tua, sementara intensitas hujan tadi cukup tinggi, jadi kejadiannya saat hujan tadi. Tidak ada korban jiwa. Penghuni tiga orang," ujar Paqih kepada sukabumiupdate.com, melalui sambungan telepon.

Paqih menyebut tak ada korban jiwa, namun rumah untuk sementara tidak bisa ditempati. Alhasil pemilik rumah, Kasan beserta istri dan satu anaknya harus mengungsi ke rumah kerabat terdekat.

photoHujan deras disertai angin kencang mengakibatkan rumah Kasan (39 tahun) di Kampung Bunisari, Desa Wanajaya, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ambruk. - (Istimewa)</span

"Untuk kerusakanya bagian atapnya ambruk, genting jatuh, barang rumah tertimpa-timpa. Penanganan saat ini dari pihak desa dan warga kerja bakti evakuasi barang-barang yang masih bisa diselamatkan," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI