Sukabumi Update

Dinding Dicoret hingga Lampu Hilang, Tahun Ini Taman Kota Tenjoresmi Sukabumi Diperbaiki

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi akan melakukan perbaikan sejumlah fasilitas di taman kota Tenjoresmi, Palabuhanratu.

Perbaikan dilakukan sebab rusaknya sejumlah fasilitas di taman yang berada di Simpang 3, Jalan H. Anwari, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga :

Pantauan sukabumiupdate.com, tembok taman ambruk dan sebagian dinding menjadi sasaran vandalisme. Dinding di taman itu dicorat-coret oleh tangan-tangan jahil. Tak hanya itu lampu lampu taman hilang.

Kepala Seksi Pertamanan dan Pemakaman Disperkim Kabupaten Sukabumi Dedi Hidayat mengatakan tahun 2021 sejumlah perbaikan akan dilakukan pemerintah terhadap fasilitas taman kota Tenjoresmi. "Rencana tahun ini perbaikan akan dilakukan di kegiatan reguler sekarang," ujar Dedi kepada sukabumiupdate.com, Jumat (16/4/2021).

Namun Dedi belum bisa memastikan berapa anggaran yang akan disiapkan Perkim untuk pembangunan perbaikan taman Tenjoresmi. "Kalau anggaran kita belum bisa memastikan karena belum muncul," sambungnya.

Yang pasti, perbaikan akan dilakukan dan bahkan ditambah sarana bermain anak serta sarana olahraga. "Nanti kita akan perbaikan pedestrian dan tamannya, juga ada penambahan sarana bermain anak dan sarana olah raga outdoor itu rencana perkim," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI