Sukabumi Update

Satu Pasien Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi mengonfirmasi adanya penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia.

Berdasarkan data yang diberikan kepada awak media pada Jumat, 16 April 2021, pasien meninggal tersebut merupakan warga Kecamatan Cicantayan berjenis kelamin laki-laki usia 44 tahun dengan penyakit penyerta gula.

Selain itu, data hari ini pun menyatakan adanya penambahan dua pasien probable yang meninggal dunia. Satu pasien merupakan warga Kecamatan Warungkiara berjenis kelamin perempuan usia 47 tahun dan satu lainnya adalah warga Kecamatan Bojonggenteng berjenis kelamin laki-laki usia 59 tahun.

Baca Juga :

Di sisin lain, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi juga mencatat adanya penambahan tujuh pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan yang terdiri dari lima laki-laki dan dua perempuan.

Dengan demikian, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi kini berjumlah 4.225. Rinciannya, 56 pasien menjalani isolasi mandiri, 39 isolasi di rumah sakit, 106 orang meninggal dunia, dan 4.024 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI