Sukabumi Update

Perumda AM TJM Sukabumi Sediakan Truk Tangki dan Toren Air di Parungkuda

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumda AM TJM terus menangani kendala pasokan air di wilayah Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi akibat adanya sumbatan pipa oleh batu.

Hingga Jumat, 16 April 2021 ini tim teknis Perumda AM TJM terus melakukan penanganan di instalansi louncing Desa Kompa. Namun selain itu, Perumda AM TJM Cabang Parungkuda juga menyediakan truk tangki berisi air untuk memenuhi kebutuhan warga. Tersedia juga toren air berkapasitas 2.000 liter untuk membantu memasok persediaan air di wilayah tersebut.

Kepala Cabang Perumda AM TJM Parungkuda Agus Haryanto mengatakan ada sejumlah wilayah yang terhambat pasokan air. Kendati begitu, ia memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. "Allhamdulillah tidak terganggu," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Agus menuturkan rusaknya pompa akibat insiden ini mengakibatkan terhambatnya pasokan air di tiga wilayah rukun tetangga di Desa Kompa. "Namun hari ini kita sedang memasang pompa pengganti dan diperkirakan akan selesai malam ini. Jadi masalah ini bisa diselesaikan," tandasnya.

Sebelumnya Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi menyatakan adanya gangguan pasokan air untuk wilayah layanan Cibadak dan Parungkuda. Penyebabnya pipa jalur transmisi 250mm tersumbat batu.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI