Sukabumi Update

Saat Netizen CBZ Sukabumi Turun ke Jalan, Sebar Takjil Ramadhan

SUKABUMIUPDATE.com - Momentum Jumat Berkah di bulan suci Ramadhan, komunitas Cikidang Beautiful Zone (CBZ) Sukabumi membagikan takjil menjelang waktu berbuka puasa.

Ketua CBZ, Sutisna (37 tahun) mengatakan kegiatan pembagian takjil ini merupakan agenda rutin yang telah direncanakan sebelumnya, yakni setiap Jumat sore.

"Jadi kegiatan ini dilaksanakan satu minggu sekali, setiap Jumat sore. Yang terlibat tentunya semua admin dan member CBZ," kata Sutisna kepada sukabumiupdate.com, Jumat, 16 April 2021.

Baca Juga :

Dijelaskan Tisna, di minggu pertama bulan ramadan kali ini sebanyak kurang lebih 50 paket takjil yang dibagikan, terdiri dari kolak pisang, lapis, pepes pisang (Papais) serta kurma.

Takjil dibagikan kepada para pengendara mobil ataupun motor termasuk angkutan umum beserta penumpangnya yang melintas di Jalan Cikidang tepatnya di Kampung Simpang, Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang.

"Takjil ini hasil dari donatur perorangan. Tadi ada kolak itu bahannya ada yang ngasih pisang, ada yang ngasih kolang-kaling, ada yang ngasih ubi, gula, bahkan plastiknya, itu dari orang orang yang berbeda. Ada pula yang ngasih makanan jadi seperti kue lapis papais bugis serta kurma," jelasnya.

photoMomentum Jumat Berkah di bulan suci Ramadhan, komunitas Cikidang Beautiful Zone (CBZ) Sukabumi membagikan takjil menjelang waktu berbuka puasa. - (Istimewa)</span

"Ini kegiatan yang pertama kami lakukan, belum tahu kebutuhannya berapa banyak, siapin 50 paket takjil habis kurang dari 30 menit. Mungkin ini jadi bahan persiapan kita di Jumat yang akan datang," sambungnya.

Sutisna berharap kegiatan tersebut menjadi motivasi bagi member CBZ lebih solid dan memberi manfaat bagi masyarakat.

"Semoga dengan giat ini rekan-rekan CBZ semuanya semakin soulid, semakin memberi manfaat untuk orang banyak dan selalu mendapatkan keberkahan," terangnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI