Sukabumi Update

Hari Ini Total 100 Pasien Corona di Kota Sukabumi Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mencatat adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia.

Dengan demikian, total ada 100 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia di kota ini sejak ditemukannya kasus pertama pada April tahun lalu.

Pasien meninggal ini merupakan warga Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Ia berjenis kelamin laki-laki usia 47 tahun dengan penyakit penyerta peritonitis.

Peritonitis merupakan radang pada lapisan tipis di dinding bagian dalam perut yang berfungsi untuk melindungi organ di dalam perut.

Selain itu, berdasarkan data yang diberikan kepada awak media pada Sabtu, 17 April 2021, diumumkan pula adanya penambahan 11 pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka berasal dari kasus suspect dan saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Baca Juga :

Dengan penambahan ini, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi berjumlah 3.847. Rinciannya, 244 masih menjalani isolasi, 100 orang meninggal dunia, dan 3.503 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Tingkat kesembuhan di Kota Sukabumi sendiri mencapai 91,1 persen dan tingkat kematian berada di angka 2,6 persen. Keduanya dihitung dari total kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI