Sukabumi Update

Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Audiensi dengan Gubernur Jawa Barat

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi melakukan audiensi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Sabtu, 17 April 2021 di Bandung.

Direktur Utama Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Kamaludin Zen mengatakan ada sejumlah hal yang menjadi kesimpulan dalam audiensi tersebut.

Dalam audiensi ini pun Gubernur Jawa Barat telah mendengar aspirasi Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia atau DPD Perpamsi Jawa Barat tentang nilai perolehan air permukaan.

Baca Juga :

"Perlu dikaji dan hitung kembali dengan data-data yang komprehensif," kata Zen kepada sukabumiupdate.com.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga meminta agar Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi dan yang lainnya meningkatkan pelayanan, stabilitas, dan menentukan tarif atas-bawah berdasarkan data-data yang ada.

"Termasuk memanfaatkan aset yang potensial untuk dikembangkan menjadi objek wisata agar bisa memperoleh pendapatan lain," ucap Zen. "Segera Gubernur menetapkan tarif bawah dan tarif atas untuk PDAM," tambahnya.

"Terima kasih kepada Gubernur, Gubernur pertama yang menerima direksi PDAM diundang di Gedung Pakuan Bandung," pungkasnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI