Sukabumi Update

Komunitas Gowes di Sukabumi Bagi Takjil Gratis di Jalan Lingkar Selatan

SUKABUMIUPDATE.com - Momen bulan Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan komunitas sepeda Baraya Bolang Resep Gowes (BBRG) untuk berbagi. Komunitas sepeda di Sukabumi ini membagikan takjil kepada warga dan pengendara, Minggu (18/4/2021). 

Pembagian takjil dilakukan di depan rumah makan King Raos, Jalan Lingkar Selatan, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Ada sebanyak 150 takjil berupa kolak dan minuman segar yang dibagikan.

Baca Juga :

Koordinator kegiatan Yuda Ali fahmi (43 tahun) mengatakan, kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan salah bentuk kebersamaan anggota serta bentuk kepedulian kepada sesama juga wujud syukur di bulan suci Ramadhan.

photo Momen bulan Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan komunitas sepeda Baraya Bolang Resep Gowes (BBRG) untuk berbagi. (Istimewa)

"Kegiatan pembagian takjil dihadiri oleh anggota komunitas BBRG. Apabila ada rezeki kita akan melaksanakan setiap seminggu sekali di bulan Ramadhan," ujar Yuda.

Pembagian takjil ini disambut antusias oleh masyarakat, itu terbukti dari 150 takjil yang habis dibagikan dalam waktu singkat.

"Semoga pembagian takjil berbuka puasa ini bermanfaat, khususnya kepada masyarakat yang yang menjalankan ibadah puasa," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI