Sukabumi Update

Bappeda Bahas Proyek Strategis Kabupaten Sukabumi 5 tahun Mendatang

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Iyos Somantri memimpin rapat pembahasan rencana pembangunan proyek strategis untuk 5 tahun mendatang. Rapat ini gabungan Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Kabupaten Sukabumi dengan seluruh perangkat daerah ini berlangsung di Bale Pangripta, jalan komplek perkantoran Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Rabu (21/4/2021).

Kepala Bidang Penelitian dan Evaluasi Bappeda, Yudi mengatakan pertemuan ini mengusung tema rapat Koordinasi Integrasi Rencana Proyek Strategis, yang akan dilaksanakan selama 5 tahun kedepan.

"Intinya bahasan nya yang dituangkan dalam Dokumen RPJMD Kabupaten Sukabumi Tahun 2021-2026," ujar Yudi. 

"Jadi tadi para kelapa perangkat daerah yang mendapatkan proyek prioritas sesuai dengan kewenangannya hadir," sambungnya.

Baca Juga :

Dijelaskan Yudi, rapat diawali dengan paparan dari Sekretaris Bappeda terkait arah kebijakan RPJMD. Dilanjutkan paparan dari kepala Bapenda terkait proyeksi pendapatan daerah, selanjutnya Kepala BPKAD terkait target dan proyeksi TKDD, setelahnya pemaparan dari Bappeda, BPKAD, dan Bapenda.

"Wakil Bupati Sukabumi memberikan tanggapan, arahan dan penajaman terhadap paparan yang telah disampaikan sebelumnya," jelasnya.

 Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara wakil bupati dengan perangkat daerah yang hadir, ya pembahasannya Rencana Proyek Strategis tadi, nanti dijelaskan," tandasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI