Sukabumi Update

Komisi II DPRD Sukabumi Datangi Dishub, Tanya Soal LKPJ dan PJU

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi mendatangi kantor Dinas Perhubungan (Dishub) di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikembar, Rabu, 21 April 2021 dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati tahun 2020.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan mengatakan rapat dilaksanakan di aula kantor Dishub dengan salah satu poin pembahasan seputar dampak recofusing anggaran tahun 2020 dari LKPJ.

Baca Juga :

"Rapat pembahasan LKPJ Bupati tahun 2020, anggarannya kena recofusing. Salah satunya mengenai penerangan jalan umum (PJU) juga menjadi prioritas namun kena refocusing," kata Deni kepada sukabumiupdate.com.

Ke depan, lanjut Deni, untuk tahun anggaran 2021 PJU akan dilanjutkan kembali dan menjadi prioritas. "Insya Alloh untuk tahun 2021 ini, PJU akan dilanjutkan," imbuhnya. 

photoKomisi II DPRD Kabupaten Sukabumi mendatangi kantor Dishub di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikembar, Rabu, 21 April 2021 dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati tahun 2020. - (Istimewa)</span

"Tadi rekomendasi DPRD mendorong kepada Pemda melalui Dinas Perhubungan untuk langsung terjun ke lapangan melakukan evaluasi dan mengecek apabila ada PJU yang rusak untuk segera diperbaiki," terangnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI