Sukabumi Update

Testimoni Penerima Manfaat Rumah Singgah, Pasien: Terima Kasih Wali Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Selama Maret 2021, tercatat 8 pasien menjadi penerima manfaat Program Rumah Singgah Pemerintah Kota Sukabumi yang berlokasi di Bandung. Mereka mengaku program tersebut sangat membantu proses pengobatan yang sedang dijalaninya.

Salah satunya Neng Ulfa (37 tahun), warga Jalan Ciandam RT 04/06 Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Ia meyebut Rumah Singgah milik Pemerintah Kota Sukabumi ini sangat nyaman.

"Rumah Singgah sangat nyaman, tempatnya bersih, pelayanannya juga bagus. Terima kasih untuk Pak Wali Kota Sukabumi yang telah menyediakan Rumah Singgah," katanya dikutip dari laporan pengelolaan Rumah Singgah, Kamis, 22 April 2021.

Baca Juga :

"Sangat membantu saya untuk pengobatan di Bandung. Terima kasih saya ucapkan kembali semoga Allah membalas kebaikan bapak dan semua yang menyediakan Rumah Singgah," ungkapnya.

Hal senada dikatakan Yanwar Maulana (17 tahun), warga Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Ia mengaku program Rumah Singgah sangat membantu proses pengobatannya di Bandung.

"Terima kasih Pak Wali Kota Sukabumi dan Rumah Zakat. Alhamdulilah saya sangat terbantu dengan adanya Rumah Singgah, mempermudah pengobatan di RSHS, di sini seperti rumah sendiri. Terima kasih untuk pengurus Rumah Singgah yang banyak membantu," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI