Sukabumi Update

Remaja Perempuan Meninggal Usai Kecelakaan Motor di Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Remaja perempuan berusia 13 tahun asal Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciracap-Pangumbahan, tepatnya di Kampung Batunamprak, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Sabtu, 24 April 2021 sekira pukul 10.40 WIB.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Ketua Rukun Tetangga 03/09 Batunamprak, Ade mengatakan korban berboncengan dengan temannya mengendarai sepeda motor matik dari arah Cibuaya menuju Ciburial. 

"Menyalip mobil boks, diduga motor oleng dan terjatuh ke bahu jalan," kata Ade kepada sukabumiupdate.com. Belum diketahui secara pasti apakah korban merupakan pengendara motor atau hanya sebagai penumpang.

Baca Juga :

Sementara dari informasi salah seorang petani yang sedang bekerja di sekitar lokasi kejadian (berjarak sekira 300 meter), sambung Ade, ada mobil boks yang sempat berhenti. Namun tidak berselang lama, mobil tersebut kembali melaju.

"Petani itu tidak tahu kalau ada kejadian tersebut karena jaraknya cukup jauh. Sesudah mobil boks pergi, lalu banyak warga berdatangan ke lokasi dan ternyata ada kecelakaan mengakibatkan meninggal di tempat," jelasnya. "Saat ini kasus sudah ditangani pihak Polsek Ciracap."

Saat ini korban telah dibawa ke pusat kesehatan masyarakat atau Puskesmas Ujunggenteng. Anggota Kepolisian Sektor Ciracap Brigadir Polisi Kepala Hugo Tri Sutanto membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan saat ini sedang ditangani unit kecelakaan Kepolisian Resor Sukabumi.

Catatan redaksi: Berita ini diubah pada Sabtu, 24 April 2021 pukul 14.35 WIB. Perubahan terjadi pada paragraf terakhir berupa penambahan pernyataan dari anggota kepolisian.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI