Sukabumi Update

Pembacok Tetangga di Pangumbahan Sukabumi Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

SUKABUMIUPDATE.com - Pria berinisial HD (25 tahun) pelaku pembacokan tetangganya sendiri di Pangumbahan, Sukabumi tak ditahan polisi. Ia dibawa ke rumah sakit jiwa.

Kepala Desa Pangumbahan, Supendi Hermawan membenarkan, HD yang diketahui mengalami depresi telah dibawa ke salah satu rumah sakit jiwa di Bogor.

"Kemarin malam HD dibawa ke Bogor pukul 23.00 WIB menggunakan ambulans Desa Pangumbahan untuk diperiksa kejiwaannya," kata Supendi saat dihubungi sukabumiupdate.com, Sabtu, 24 April 2021.

Baca Juga :

Sementara itu, korban berinisial RM (16 tahun) telah mendapat penanganan tim medis Cipaku Ujung Genteng.

Matra Puskesmas Ciracap, Ade Jaenudin mengatakan, korban mendapat total 20 jahitan akibat sabetan senjata tajam.

"Luka-lukanya antara lain di kepala, kaki dan punggung," singkat Ade Jaenudin. 

Usai ditangani tim medis, korban dikabarkan kembali dibawa pulang oleh keluarganya.

photoPemuda berinisial RM (18 tahun) dibacok tetangganya sendiri, HD (25 tahun) di Kampung Batunamprak RT 04/09 Desa Pangumbahan Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 22 April 2021. - (Istimewa)</span

Diberitakan sebelumnya, peristiwa pembacokan itu terjadi di Kampung Batunamprak RT 04/09 Desa Pangumbahan Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 24 April 2021 pada saat waktu berbuka puasa.

"Kejadiannya di kios tempat jualan martabak dekat Jembatan Cibuaya. Saya lagi di kios. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung mengayunkan golok ke korban berkali-kali," kata Andi, warga sekitar yang ada di lokasi kejadian.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI