Sukabumi Update

Patroli di Cicurug Sukabumi, Bulan Ramadhan Masih Ditemukan Miras

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Cicurug melakukan patroli pada Sabtu, 24 April 2021 malam. Dalam giat malam Ramadhan tersebut diamankan puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai merk.

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan mengatakan, miras yang diamankan antara lain 30 botol ciu, 26 botol anggur merah dan 6 botol bir hitam dari sejumlah warung.

Baca Juga :

"Alhamdulillah ini giat rutin setiap hari kita lakukan. Tapi malam Minggu ini kita lakukan secara gabungan dengan Koramil 0713/Cicurug, Polsek Cidahu, Parakansalak, Satpol PP Kecamatan Cicurug dan personel Polsek Cicurug," ujar Parlan kepada sukabumiupdate.com, di sela giat.

Selain itu, tim gabungan juga membubarkan kerumunan orang yang masih nongkrong hingga larut malam di beberapa titik keramaian.

photoTim gabungan dalam patroli pada Sabtu, 24 April 2021 malam Ramadhan mengamankan puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai merk. - (SU/Ardi Yakub)</span

"Kita juga tadi membubarkan kerumunan masyarakat yang nongkrong. Saya harap masyarakat di wilayah Cicurug tidak usah keluar malam kalau tidak ada keperluan," tegasnya.

"Apalagi di bulan suci Ramadhan, lebih baik di rumah istirahat bersama keluarga dan lakukan aktivitas yang bermanfaat," tandas Parlan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI