Sukabumi Update

Korban Dimakamkan, Polisi Buru Mobil yang Tinggalkan Lokasi Kecelakaan di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Gadis berusia 13 tahun korban kecelakaan maut di Kampung Batunamprak, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu, 24 April 2021 telah dimakamkan.

Gadis asal Kecamatan Ciracap tersebut dimakamkan di TPU Batuputur pada Sabtu sore sekira pukul 15.00 WIB yang lokasinya tak jauh dari kediaman korban.

Baca Juga :

Warga setempat, Untung Sutrisno mengatakan, remaja perempuan itu meninggal setelah sepeda motor yang dikemudikan terlibat kecelakaan dengan mobil boks.

"Korban saat itu membonceng dua adiknya dan satu balita anak bibinya. Yang balita usia 17 bulan duduk di depan pakai bangku keranjang," kata Untung kepada sukabumiupdate.com.

"Yang dibonceng alhamdulillah selamat, namun luka-luka. Hanya korban yang meninggal dunia di TKP. Kepalanya hancur. Diduga korban tabrak lagi," kata Untung yang juga Ketua BPD Ujung Genteng, Ciracap.

photoGadis berusia 13 tahun korban kecelakaan di Kampung Batunamprak, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Sabtu, 24 April 2021 telah dimakamkan. - (Istimewa)</span

Sementara pihak Polsek Ciracap hingga kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Penyidik dikabarkan sudah memiliki petunjuk mengenai ciri-ciri kendaraan jenis mobil boks yang terlibat kecelakaan dengan motor matik korban.

Diberitakan sebelumnya, korban saat itu tengah mengendarai sepeda motor dari arah Cibuaya menuju Ciburial. Beberapa saksi menyebutkan remaja perempuan itu oleng lalu kepalanya tergilas mobil boks.

Mobil boks yang terlibat kecelakaan lalu pergi dari TKP meninggalkan korban yang kondisinya sudah mengenaskan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI