Sukabumi Update

Operasi Gabungan di Sukabumi, Gerombolan Motor di Proyek Tol Bocimi Bubar!

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan Polsek Cibadak dan Nagrak melakukan penyisiran di kawasan utara Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 24 April 2021 malam. Salah satunya di proyek Tol Bocimi kawasan Ciambar.

Penyisiran dilakukan mulai dari Karang Tengah Cibadak, Sekarwangi, Cibolang, Cikukulu, hingga ke proyek Tol Bocimi di kawasan Ciambar.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri mengatakan, operasi tersebut adalah giat rutin dalam rangka menciptakan kamtibmas dan meminimalisir balapan liar yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga :

"Ini giat cipta kondisi agar Kamtibmas terkendali. Serta menghindari kecelakaan akibat balapan liar di proyek tol yang belum terpakai," kata Sapri kepada sukabumiupdate.com, usai giat.

Ia menyebut, saat melakukan penyisiran di proyek Tol Bocimi kawasan Ciambar, ada sekitar 10-15 motor yang sedang nongkrong diduga hendak balapan liar.

Namun saat polisi datang, gerombolan motor tersebut langsung berlarian. "Begitu datang, mereka pada kabur. Info dari masyarakat mereka mau balapan liar," ujar Sapri menambahkan.

photoTim gabungan Polsek Cibadak dan Nagrak melakukan penyisiran di kawasan utara Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 24 April 2021 malam. - (Istimewa)</span

Sapri menegaskan operasi cipta kondisi semacam ini akan dilakukan secara rutin maupun situasional.

"Jika ada laporan dari masyarakat, kita langsung ke lokasi dan akan membubarkan balapan liar tersebut. Ada laporan dari masyarakat, kita langsung tindak," tandas Sapri.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI