Sukabumi Update

Ada Balita, 61 Warga Kabupaten Sukabumi Kasus Positif Corona! 3 Pasien Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Sukabumi hari ini mencatat penambahan kasus terkonfirmasi positif corona hingga 61 orang. Balita dan anak yang terpapar corona di Kabupaten Sukabumi bertambah.

Dalam update data harian, Minggu (25/4/2021) satgas mencatat penambahan 62 kasus terbaru ini mayoritas dewasa dan lansia. Namun ada tiga balita (bawah lima tahun) dan empat anak dibawa usia 18 tahun yang dinyatakan positif covid-19.

Baca Juga :

"Tiga balita itu dari Cikembar dan Cicurug, tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat," jelas staf komunikasi satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi, Yulia Handayani kepada awak media, Minggu.

Dalam update data kali ini, jumlah pasien terkonfirmasi positif corona yang meninggal dunia juga bertambah tiga kasus. Ketiganya dari Jampang Tengah, Cikembar dan Waluran dengan komorbid Pneumonia dan hipertensi.

photoPeta sebaran kasus covid-19 Kabupaten Sukabumi per 25 April 2021 - (satgas)</span

"Ketiganya meninggal tanggal 20,21 dan 24 April 2021. Hasil swab nya baru keluar dan hari ini diumumkan positif covid-19. Dua lansia satu dewasa," lanjut Yulia.

Dengan penambahan ini, total kasus positif corona di Kabupaten Sukabumi dari awal pandemi hingga sekarang mencapai 4494 orang. 122 pasien meninggal dunia, 217 pasien masih menjalani isolasi dan yang dirawat di rumah sakit rujukan 90 orang.

"Hari ini juga ada penambahan pasien sembuh, dua orang. Total angka kesembuhan hingga hari ini mencapai 4155 pasien," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI