Sukabumi Update

Cerita Warga Saat Gerombolan Motor Bercelurit Datangi SMKN di Sukaraja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video yang menunjukan konvoi gerombolan bermotor melemparkan bambu ke gerbang sebuah SMKN di Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, viral di media sosial. Dalam video itu, gerombolan motor juga mengacungkan celurit.

Dari penelusuran sukabumiupdate.com, SMKN yang dilempar gerombolan bermotor itu berada di Jalan Baru Sukaraja, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Baca Juga :

Setelah video konvoi gerombolan bermotor melempar bambu ke SMKN itu, beredar kembali video dua kelompok remaja tawuran. Namun belum bisa dipastikan kedua video itu saling berkaitan. 

Mengenai konvoi gerombolan bermotor di Sukaraja itu, warga menyatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu 25 April 2021 pukul 17.50 WIB. 

photoScreenshot video konvoi gerombolan bermotor di Sukaraja, Kabupaten Sukabumi yang kemudian melempar bambu ke sebuah SMKN. Gerombolan motor itu juga mengacungkan celurit. (Istimewa)

"Kemarin pas waktunya mau buka puasa tiba-tiba segerombolan motor lewat dan ada yang melempar ke arah gerbang sekolahan. Saya langsung menarik anak saya yang lagi diluar karena takut. Saya langsung masuk ke dalam, saya takut melihatnya ada yang bawa senjata tajam dan bawa bendera hijau besar," ujar Yoyoh warga.

photoScreenshot video konvoi gerombolan bermotor di Sukaraja, Kabupaten Sukabumi yang kemudian melempar bambu ke sebuah SMKN. Gerombolan motor itu juga mengacungkan celurit. (Istimewa)

Sementara itu Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi belum memberikan keterangan soal gerombolan bermotor membawa senjata tajam dan melempar bambu ke gerbang SMKN itu. "Terkait beredar Video tersebut kini diambil alih oleh Polres Sukabumi Kota karena terkait juga dengan IT," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI