Sukabumi Update

Wakil Wali Kota Sukabumi ke Pertamina: Jaga Kestabilan Pasokan BBM dan Elpiji

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami meminta Pertamina menjaga kestabilan pasokan BBM dan gas Elpiji di Sukabumi terutama saat Ramadhan hingga Lebaran. 

Hal itu diungkapkan Andri saat menghadiri acara peresmian kantor marketing Operation Region III Sales Area Sukabumi PT Pertamina, Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi, Selasa (27/4/2021). 

Andri menjelaskan bahwa peran pertamina sangatlah krusial dan kantor marketing Operasional Region III ini menjadi sebuah aset penting bagi Pertamina. Sebab dapat berperan aktif dalam menjaga kestabilan pasokan BBM dan Elpiji. 

Baca Juga :

"Selamat atas diresmikannya kantor PT Pertamina region III Sukabumi ini. Kantor representatif harus berperan aktif dalam menjaga kestabilan pasokan, terutama saat bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran, sehingga tidak ada masyarakat yang mengalami kesulitan BBM maupun Elpiji," ujar Andri.

Andri menyatakan, kebutuhan akan BBM dan Elpiji akan semakin dinamis apalagi dengan adanya jalan tol bocimi yang bisa mendukung pesatnya pembangunan di Sukabumi.

"Jadi nanti tidak ada alasan pasokan kurang, kita harus mengoptimalkan bagaimana kebutuhan masyarakat terpenuhi," tutupnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI