Sukabumi Update

Ular Teror Warga Sukabumi, Satroni Minimarket hingga Markas Damkar

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Sukabumi dibuat sibuk dengan munculnya ular di berbagai tempat di Kota Sukabumi. Ular itu muncul di rumah warga, minimarket bahkan markas Damkar. 

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat menyatakan, dari hari kemarin sampai Kamis subuh, tim melakukan penanganan ular liar di tempat berbeda yaitu di daerah Benteng, Jalan Sudirman dan Jalan Yulius usman. 

Baca Juga :

Dari berbagai tempat itu, 3 ekor ular berhasil ditaklukan dan kemudian dievakuasi. "3 ekor ular itu terdiri dari sanca 1 dan 2 ekor kobra," kata Sudrajat.

Menurut Sudrajat, dimusim penghujan ular biasanya keluar mencari tempat yang hangat, makanya dihimbau untuk tidak menumpuk barang-barang bekas tujuannya agar tidak dijadikan sarang ular.

"Barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi dibuang saja dan biasakan bersih-bersih halaman rumah. Adapun jenis ular yang banyak keluar ular sanca, ular kobra dan ular weling," ujar Sudrajat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI