Sukabumi Update

Tiga Pasien Corona di Kota Sukabumi Meninggal, Komorbid Stroke dan Jantung

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mengumumkan adanya penambahan tiga pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini tercatat dalam data Kamis, 29 April 2021.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan dari tiga pasien tersebut, dua di antaranya berasal dari Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang.

Kedua pasien tersebut merupakan perempuan berusia 64 dan 54 tahun dengan penyakit penyerta atau komorbiditas stroke dan jantung. Keduanya menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH.

Sementara satu pasien meninggal lainnya merupakan laki-laki berusia 75 tahun asal Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pasien ini menjalani isolasi di Rumah Sakit Hermina dengan penyakit penyerta lanjut usia.

Baca Juga :

Dalam data hari ini juga disebutkan adanya penambahan 25 pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dari seluruh pasien baru tersebut, sembilan di antaranya menjalani isolasi mandiri dan 16 lainnya isolasi di rumah sakit.

Mereka terdiri dari 12 laki-laki dan 13 perempuan yang berasal dari Kecamatan Citamiang, Warudoyong, Gunungpuyuh, Lembursitu, Cibeureum, dan Cikole.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 29 April 2021 ada 2.173. Rinciannya, 282 pasien masih menjalani isolasi, 48 orang meninggal dunia, dan 1.843 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Sementara total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 April hingga 31 Desember 2020 ada 1.888. Rinciannya, 59 orang meninggal dunia dan 1.829 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI