Sukabumi Update

Renggut Nyawa Pemotor, Truk Juga Terjang Rumah Kepala Sekolah di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas menyebabkan seorang penumpang motor tewas terjadi di Jalan Siliwangi, tepatnya Kampung Langansari RT 002/002, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Kamis (29/4/2021). Tak hanya merenggut nyawa, truk yang terlibat dalam kecelakaan itu juga menghantam rumah.

Korbannya Dwi Cahyo Gustiar (22 tahun), warga Puncak jengkol RT 002/007, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud. Kecelakaan yang terjadi pukul 01.00 WIB itu melibatkan truk engkel dengan dua motor.

Baca Juga :

Kejadian berawal ketika Honda Beat yang dikendarai Egi Witra dan Yamaha Vega R yang dikendarai Ujang membonceng korban melaju dari arah Karanganyar menuju Talanca. Tiba di TKP, truk engkel F 8639 SR yang dikemudikan Dea Purnama tiba-tiba oleng dan menghantam kedua motor itu.

Setelah menabrak kedua motor, truk engkel menghantam rumah dan merusak kamar. 

Akibat kejadian itu korban meninggal di tempat, ada pun Egi dan Ujang luka - luka. Sedangkan seorang anak yang merupakan penghuni rumah terluka akibat terkena serpihan material bangunan yang ambruk akibat dihantam truk itu. 

Warga, Yudiansyah menyatakan rumah yang dihantam truk itu milik Ahmad Nurdin, Kepala SDN Rancaerang. "Pemilik rumah dalam keadaan selamat hanya anaknya luka ringan. Selain rumah juga mobil yang terparkir keserempet," kata Yudiansyah. 

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Tegalbuleud Deri menyatakan, Dwi yang merupakan korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu adalah anggota PP.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tegalbuleud Bripka Rustandi membenarkan adanya peristiwa tersebut dan kasusnya sudah ditangani Unit Laka Polres Sukabumi.

"Betul ada yang meninggal, satu lagi luka pada bagian perut dan satu lagi patah tulang. [Kasus kecelakaan] sudah ditangani laka polres," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI