Sukabumi Update

Pamit Belanja ke Sukabumi, Warga Nyalindung Empat Hari Tak Ada Kabar

SUKABUMIUPDATE.com - Abdul Muit alias Dede (30 tahun), warga asal Purabaya yang kini tinggal di Nyalindung, Kabupaten Sukabumi sudah empat hari tak ada kabar. Ia dicari keluarga.

Kanit Reskrim Polsek Nyalindung Aipda Yadi Apriyadi mengatakan, berdasarkan laporan pihak keluarga, terakhir Dede berkomunikasi melalui pesan WhatsApp pada Selasa, 27 April 2021 sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :

"Jadi yang bersangkutan pamit kepada keluarga untuk belanja ke Kota Sukabumi. Dia berangkat dari kios tempat jualan sepatu, tas dan lain-lain di Nyalindung menggunakan sepeda motor," terang Aipda Yadi kepada sukabumiupdate.com, Jumat, 30 April 2021.

Informasi yang dihimpun, Dede terakhir menggunakan pakaian kemeja kotak-kotak warga abu-abu, jaket parasit warna hijau dan celana kain hitam.

photoAbdul Muit alias Dede (30 tahun), warga asal Purabaya yang kini tinggal di Nyalindung, Kabupaten Sukabumi sudah empat hari tak ada kabar. Ia dicari keluarga. - (Istimewa)</span

Abdul Muit alias Dede memiliki ciri-ciri fisik tinggi badan sekitar 170 centimeter, berat badan 75 kilogram, rambut pendek lurus dan wajah berbentuk oval.

"Hingga kini belum ada kabar. Laporan sudah masuk dan sedang kita tindak lanjuti. Mudah-mudahan bisa segera ditemukan," pungkas Yadi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI