Sukabumi Update

Permintaan Kapolres Sukabumi Kota ke Pekerja yang Peringati Hari Buruh: Berbagi Takjil

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi meminta buruh di Sukabumi mengisi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day tahun ini dengan kegiatan yang humanis dan bermakna, salah satunya bisa dengan melakukan pembagian takjil. 

“Karena pelaksanaan mayday tahun ini bertepatan dengan Ramadhan dan masih dalam masa pandemi Covid serta di kota Sukabumi zonanya masih zona Orange, serikat pekerja sepakat bahwa kegiatan Mayday dilakukan melalui audiensi, ada juga yang dilaksanakan dengan cara yang lebih bermakna yaitu berbagi takjil, santunan dan lain sebagainya,” ujar Kapolres Sukabumi Kota Sumarni, Jumat (30/4/2021) malam.

Baca Juga :

Sumarni juga menyebutkan bahwa para buruh tersebut juga menyadari bahwa pandemi Covid-19 merupakan musuh bersama yang harus dicegah penyebarannya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Mereka juga memahami bahwa pandemi Covid ini musuh bersama dan harus sama-sama kita perangi dengan cara wajib menerapkan prokes (protokol kesehatan), tidak membuat kegiatan yang menghadirkan banyak peserta, menghindari kerumunan serta tidak memobilisasi orang dalam jumlah besar,” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Sumarni juga menegaskan bahwa Jajarannya akan tetap melakukan pengawalan dan pengamanan serta berkoordinasi dengan para buruh untuk membantu Polri dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah.

“Kami dari Jajaran Polres Sukabumi Kota akan tetap melakukan pengawalan,pengamanan serta terus berkoordinasi dengan Serikat Pekerja atau para buruh untuk membantu kami dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah serta mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di tengah pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan,” tegasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI