Sukabumi Update

Belanja Baju Dulag Tak Dilarang, Wali Kota Sukabumi Ingatkan Pakai Masker

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Achmad Fahmi melakukan pemantauan langsung ke beberapa pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi, Minggu, 2 Mei 2021 sambil jalan kaki.

Mulai dari pusat perbelanjaan yang ada di Jalan RE Martadinata hingga Jalan Ahmad Yani.

Sambil berjalan kaki, Achmad Fahmi nampak mengenakan kemeja flanel kotak-kotak warna merah-hitam berbalut rompi Satgas Covid-19, celana jeans panjang, sneakers dan topi warga merah yang menutup kepala. Tak lupa ia pun memakai masker warna orange.

Baca Juga :

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Fahmi tanpa segan menyapa sekaligus mengingatkan kepada para pengunjung pusat perbelanjaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Penggunaan masker menjadi syarat utama. Diharapkan semua pengunjung bisa menghindari kerumunan yang ada. Jika sudah melakukan perbelanjaan dimohon untuk segera kembali ke rumah masing-masing," ujar Achmad Fahmi dalam imbauannya. 

photoWali Kota Achmad Fahmi melakukan pemantauan langsung ke beberapa pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi, Minggu, 2 Mei 2021 sambil jalan kaki. - (Istimewa/Humas Kota Sukabumi)</span

Di kawasan pusat perbelanjaan modern, Achmad Fahmi bahkan sampai menggunakan saluran pengeras suara di dalam gedung untuk menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para petugas di pusat perbelanjaan untuk lebih sering menyapa masyarakat yang masih abai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI