Sukabumi Update

Komisi IV DPRD Sukabumi: Hardiknas Momentum Bangkitkan Pendidikan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Yusuf menyebut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2021 jadi momentum semangat untuk membangkitkan kembali pendidikan yang merdeka dari Pandemi Covid-19.

Politisi PKS itu mengatakan, pemerintah telah menetapkan tema peringatan Hardiknas tahun 2021 di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, yakni "Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar". Menurut Yusuf, tema tersebut relevan diimplementasikan di Sukabumi.

Baca Juga :

"Kalau menurut saya sangat selaras dengan semangat belajar yang sudah hampir hilang setelah 1 tahun pandemi Covid-19 ini berjalan. Semoga dengan momentum ini semangat untuk memulai kembali pendidikan yang merdeka," jelasnya, Minggu, 2 Mei 2021.

Ia pun berharap masyarakat Kabupaten Sukabumi bisa terlepas dari keterpurukan ini, sehingga wajib belajar pendidikan dasar 9 tahun buat kabupaten Sukabumi bisa tercapai dan dinikmati anak anak.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga dunia pendidikan di Indonesia, khususnya Sukabumi semakin maju dan saya berdoa agar guru, tenaga pendidik serta siswa bisa melalui masa sulit di pandemi COVID 19 ini dan cita-cita mencerdaskan kehidupan bangsa bisa kita wujudkan bersama," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI