Sukabumi Update

Penyekatan di Simpang Bagbagan Sukabumi, Polisi: Tak Ada Pemudik

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi melakukan penyekatan pemudik di Simpang Bagbagan - Palabuhanratu, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 2 Mei 2021.

Kanit Regident Satlantas Polres Sukabumi Iptu Ronny Sukmana mengatakan, sejak pagi hingga sore hari tim gabungan yang melakukan penyekatan di simpang tiga Bagbagan tidak menemukan pengendara yang hendak mudik lebaran.

Baca Juga :

"Kita melaksanakan cek poin atau penyekatan di pos Bagbagan, kita mengantisipasi terkait pemudik baik yang menuju luar Sukabumi, maupun yang akan masuk ke wilayah hukum Polres Sukabumi," ujarnya.

"Untuk hari tadi kita belum ditemukan kendaraan pemudik, mudah-mudahan masyarakat mengerti terkait imbauan larangan mudik yang telah dikeluarkan pemerintah," sambung Ronny.

photoSatlantas Polres Sukabumi melakukan penyekatan pemudik di Simpang Bagbagan - Palabuhanratu, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 2 Mei 2021. - (SU/Nandi)</span

Lanjut Ronny, selain penyekatan pemudik, dalam kesempatan tersebut polisi melakukan razia terhadap pengendara yang tidak memakai masker dan helm.

"Ada lebih dari 20 pengendara kedapatan tidak menggunakan helm dan masker, kita putar balik. Karena untuk pengendara motor wajib menggunakan helm untuk keselamatan lalu lintas," terangnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI