Sukabumi Update

Bagikan Takjil dan Masker Sambil Pantau Pemudik di Waluran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sambil memantau pemudik, ribuan masker dan ratusan takjil diberikan kepada pengguna jalan, dan warga yang melintas di Jalan Raya Waluran, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 2 Mei 2021.

Pembagian dilakukan Pemdes Waluran, Babinsa dan Pemuda Pancasila menjelang buka puasa.

Baca Juga :

"Ada 1000 masker dan takjil berupa kotak sebanyak 400 cangkir, yang dibagikan," kata Kepala Desa Waluran, Dudi Rusdiaman kepada sukabumiupdate.com.

Lanjut Dudi, pembagian masker sudah sering dilakukan, apalagi saat ini menjelang lebaran, mengantisipasi kedatangan warga yang mudik.

"Makanya sedini mungkin diantisipasi dengan mengimbau pemakaian masker dan sekaligus yang tidak punya diberi. Pemberian selain kepada pengguna jalan, tentunya sudah disebar kepada warga melalui RT, RW dan kepala dusun," ungkapnya. 

photoPembagian takjil dan masker di depan kantor Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi sambil pantau pemudik. - (Istimewa)</span

"Kami tidak mengharapkan adanya kasus Covid-19 di wilayah Desa Waluran akibat kelalaian. Untuk itu sudah diintruksikan kepada tim Satgas Desa Waluran, mendata dan mengawasi apabila ada pendatang atau warga mudik ," jelasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI