Sukabumi Update

Batalyon Armed 13 Nanggala Kostrad Sukabumi Bangun Masjid

SUKABUMIUPDATE.com - Batalyon Armed 13 Nanggala Kostrad  bekerja sama dengan yayasan Al-Wasilah melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di area asrama Yonarmed 13 Kostrad, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin (3/5/2021) pagi.

Komandan Batalyon Armed 13 Nanggala Kostrad  Letkol Arm Wahyu Hidayat mengatakan, pembangunan yang akan dilakukan ini adalah perluasan dari masjid yang sudah ada dengan nama masjid Al-Hakim. Ia berterimakasih kepada para donatur khususnya yayasan Al-Wasilah yang sudah memberikan dan ikut serta peduli atas pembangunan masjid tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur khususnya Yayasan Al Wasilah yang saat ini hadir langsung bunda Iis di acara peletakan batu pertama. Semoga kedepannya kembali hadir para donatur bisa peduli terhadap pembangunan mesjid di wilayah asrama kami," kata Wahyu kepada sukabumiupdate.com.

Di tempat yang sama ketua pembina Yayasan Al -Wasilah Bunda Iis saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, yayasananya akan memberi dukungan materi dan doa demi terlaksananya pembangunan masjid tersebut.

"Semoga bermanfaat kedepannya untuk digunakan beribadah bukan hanya jamaah asrama tetapi warga sekitar. Tak lupa dukungan doa kami haturkan kapada panitia penyelenggara,"ujarnya.

Dalam kegiatan peletakan batu pertama ini, dilaksanakan juga santunan Persit dan para perwira batalyon Armed 13. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI