Sukabumi Update

Dua Pasien Corona di Kota Sukabumi Meninggal, Kasus Positif Baru Tambah 24 Orang

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mengumumkan adanya penambahan dua pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini tercatat dalam data Senin, 3 Mei 2021. Dua pasien meninggal tersebut berasal dari Kecamatan Baros dan Warudoyong. 

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana dalam keterangan tertulis mengatakan pasien asal Kecamatan Baros merupakan perempuan (65 tahun) dengan penyakit penyerta atau komorbiditas yang belum diketahui. Pasien ini sebelumnya menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH.

Sementara pasien meninggal dunia asal Kecamatan Warudoyong adalah laki-laki (72 tahun) dengan penyakit penyerta hipertensi dan stroke. Pasien ini sebelumnya menjalani isolasi di Rumah Sakit Islam Assyifa Kota Sukabumi.

Baca Juga :

Dalam data yang diterbitkan pada hari ini pun tercatat adanya penambahan 24 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Dari seluruh pasien baru tersebut, 18 di antaranya menjalani isolasi mandiri dan enam lainnya isolasi di rumah sakit. Mereka terdiri dari 11 laki-laki dan 13 perempuan.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 3 Mei 2021 ada 2.252. Rinciannya, 288 pasien masih menjalani isolasi, 51 orang meninggal dunia, dan 1.913 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Sedangkan total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 April hingga 31 Desember 2020 ada 1.888. Rinciannya, 59 orang meninggal dunia dan 1.829 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI