Sukabumi Update

Anak Yatim hingga Jompo Terima Sembako dari Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Kabupaten Sukabumi menyalurkan 1.250 paket Sembako kepada masyarakat. 

Bantuan sembako yang dibagikan sejak hari ke 17 Ramadhan hingga jelang Lebaran itu sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat. Adapun sasaran dari pembagian sembako ini para yatim, dhuafa dan jompo. 

Baca Juga :

Melalui bantuan tersebut Perumda AM TJM berharap meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 secara ekonomi. 

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan pada Ramadhan tahun ini, Perumda AM TJM membagikan 1.250 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar kantor pusat Perumda AM TJM dan cabang," ujar Kabag Umum Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Rian Suryana kepada sukabumiupdate.com, Rabu (5/5/2021).

Selain menjadi kegiatan rutin, kegiatan ini merupakan upaya Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi membantu pemerintah dalam penanggulangan dampak pandemi secara ekonomi. "Mudah-mudahan paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat," tukas Rian.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI