Sukabumi Update

Punya Penyakit TBC, Pasien Corona di Kota Sukabumi Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mengumumkan adanya penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini tercatat dalam data Rabu, 5 Mei 2021.

Pasien meninggal dunia ini merupakan laki-laki berusia 62 tahun dengan penyakit penyerta atau komorbiditas tuberkulosis atau TBC. Ia berasal dari Kecamatan Warudoyong.

Dalam data yang diterbitkan pada hari ini pun tercatat adanya penambahan 14 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Dari seluruh pasien baru tersebut, 13 di antaranya menjalani isolasi mandiri dan satu lainnya di rumah sakit. Mereka terdiri dari delapan laki-laki dan enam perempuan.

Pasien baru itu berasal dari sejumlah kecamatan di Kota Sukabumi, antara lain Warudoyong, Gunungpuyuh, Cikole, Lembursitu, dan Citamiang.

Baca Juga :

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 5 Mei 2021 ada 2.281. Rinciannya, 255 pasien masih menjalani isolasi, 53 orang meninggal dunia, dan 1.973 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Sedangkan total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 April hingga 31 Desember 2020 ada 1.888. Rinciannya, 59 orang meninggal dunia dan 1.829 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI