Sukabumi Update

Ngabuburit di Alun-alun Purabaya Sukabumi, Pandangi Air Mancur

SUKABUMIUPDATE.com - Kolam air mancur di alun-alun Purabaya Kabupaten Sukabumi menjadi daya tarik utama di lokasi yang selama ramadhan ini jadi spot ngabuburit. Warga Purabaya dan sekitarnya banyak yang menunggu matahari terbenam di lokasi yang berada di hadapan Masjid Besar Purabaya, pinggir jalan raya Purabaya - Sagaranten. 

Area publik tersebut memang cukup luas, sehingga bisa digunakan untuk sekedar nongkrong bersama keluarga dan teman. "Tiap sore banyak yang berkunjung ke alun - alun Purabaya. Mereka sekedar ngabuburit, " ucap Lugina (21 tahun) warga Kampung Cisarua Desa Purabaya, Kecamatan Purabaya kepada Sukabumiupdate.com, Rabu (5/5/2021).

photoAir mancur di alun-alun Purabaya Sukabumi - (istimewa)</span

Air mancur menjadi spot utama, khususnya untuk anak-anak. Aaa juga ayunan yang bisa dipakai secara bergantian. "Semua kalangan berkunjung ke sini, terutama anak - anak sama ibunya bisa melihat air mancur dan ayunan, " pungkasnya 

Baca Juga :

Hal yang sama dikatakan Nia (35 tahun) hampir tiap sore membawa anaknya ke alun- alun Purabaya.  "Ada juga pedagang makanan tapi tidak banyak," katanya singkat.

Jelang waktu berbuka warga biasanya mulai bubar pulang ke rumah rumah masing-masing. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI