Sukabumi Update

Bagi-bagi Takjil Ramadhan, Cara Para Pemancing di Sukabumi Bakti Sesama

SUKABUMIUPDATE.com - Bakti sesama, ratusan paket takjil di bagikan para pemancing yang tergabung dalam Komunitas Riungan Angler Sukabumi (RAS) dan  Komunitas Dursasana kepada masyarakat. Takjil ramadhan ini dibagikan kepada pengguna jalan Baros Kota Sukabumi, Rabu (5/5/2021).

Ketua RAS Galih Witanaya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di depan Pom Bensin Baros ini membagikan kurang lebih 500 paket takjil. Dibagikan kepada siapapun warga yang membutuhkan.

Baca Juga :

Tujuannya acara ini menurut Galih adalah bentuk bakti kepada sesama.  "Dengan menerapkan salah satu visi dari Komunitas RAS, kami bersama Komunitas Dursasana yaitu kita ingin berbagi terhadap sesama dengan berbagi 500 paket makanan ringan," Pungkasnya. 

photoKomunitas para pemancing di Sukabumi bersama lurah Baros saat bagi-bagi rakjil ramadhan - (RIZA)</span

Kegiatan ini juga melibatkan sedikitnya 50 orang anggota komunitas pemancing, RAS, Dursasana, Go Fish,  Belwisc, dan Kompilasi. "Mudah-mudahan ini bisa memberikan manfaat kepada orang lain dan bisa memotivasi kepada yang lain untuk senantiasa bisa berbagi," tandasnya.

Kegiatan bakti sesama ini dihadiri dari Lurah Baros Budi Ruswandi, SH.,MH, Ketua Persatuan  Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Mardiyal, Komunitas Dursasana, Belwisc, Go Fish dan Kempiss.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI