Sukabumi Update

Damkar Sagaranten Sukabumi Berbagi Takjil Hasil Iuran Anggota

SUKABUMIUPDATE.com - Para personel Pos Damkar 6 Sagaranten, Kabupaten Sukabumi berinisiatif iuran atau patungan untuk bagi-bagi takjil dengan masyarakat, Rabu, 5 Mei 2021.

Komandan Regu Pos Damkar 6 Sagaranten, Iswandi Farid Ma'ruf menjelaskan kegiatan ini merupakan rutinitas di Pos Damkar 6 Sagaranten. Pembagian takjil sendiri dilakukan di depan Pos Damkar.

Baca Juga :

"Baru berjalan dua tahun sama sekarang. Adapun takjil diberikan pada masyarakat, dan pengguna jalan, dengan jumlah sekitar 250 paket," kata Iswandi kepada sukabumiupdate.com.

Iswandi menuturkan, dananya untuk bisa digelar kegiatan ini adalah dari hasil iuran yang dikumpulkan dari anggota, ditambah juga dari para donatur.

photoPersonel Pos Damkar 6 Sagaranten, Kabupaten Sukabumi berinisiatif iuran atau patungan untuk bagi-bagi takjil dengan masyarakat, Rabu, 5 Mei 2021. - (Istimewa)</span

"Alhamdulillah acara bisa terlaksana dengan lancar,kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan juga para donatur pak Hendri, pak Herlan, Pak Alwi, semoga menjadikan amal baik dan mendapat pahala juga keberkahan buat semua, Amn," paparnya.

"Mudah - mudahan momen ini bisa terus berlangsung rutin untuk selanjutnya. Adapun intsansi yang ikut bergabung ada Koramil, juga RT Cigadog Sagaranten, " pungkas Iswandi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI