Sukabumi Update

Cegah Lonjakan COVID-19, Satgas Curugkembar Sukabumi Lakukan Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan Satgas COVID-19 Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat kembali memperketat disiplin protokol kesehatan.

Camat Curugkembar, Iman Sugiman mengatakan, hal tersebut dilakukan lantaran ada kenaikan kasus COVID-19 di wilayahnya. Namun demikian, kasus tersebut kini telah ditangani Satgas.

Baca Juga :

"Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kasus COVID-19, kami tim gabungan melakukan giat pendisiplinan masker atau PPKM proporsional di depan kantor kecamatan dan ke beberapa minimarket," katanya kepada sukabumiupdate.com, Rabu, 5 Mei 2021.

Lanjut Iman, dalam giat tersebut juga Satgas tak menemukan pemudik yang masuk wilayah Curugkembar.

photoTim gabungan Satgas COVID-19 Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat kembali memperketat disiplin protokol kesehatan. - (Istimewa)</span

"Adapun yang tidak pakai masker dikenakan sanksi sosial dan teguran. Kami juga beri imbauan kepada pengunjung minimarket. Kebanyakan pakai masker, namun masih ada juga yang tidak memakai. Bagi warga yang tidak pakai, disuruh langsung beli di situ," jelasnya.

"Tim gabungan Satgas COVID-19 Curugkembar akan terus melakukan penerapan disiplin prokes dan memantau lokasi yang menjadi tempat kerumunan menjelang Idul Fitri," ucapnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI