Sukabumi Update

Bazar Produk Pertanian Distan Kabupaten Sukabumi, Harga Dibawah Pasar

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Jawa barat melaksanakan bazar hasil pertanian di halaman parkir kantor Setda, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (6/5/2021). Dalam kegiatan ini, harga produk pertanian yang dijual dibawah harga pasar. 

Kepala Seksi Hortikultura Dinas Pertanian Deni Ruslan mengatakan pelaksanaan bazar hanya hari ini saja dan terbuka untuk umum. Acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan pengunjung wajib mentaatinya. 

Baca Juga :

Deni menjelaskan, produk hortikultura dan olahannya yang dijual merupakan milik kelompok tani dan pelaku UMKM pertanian yang tergabung dalam Asosiasi Pemasar Hasil Pertanian (Aspartan) Kabupaten Sukabumi.

"Harga produk yang dijual di bawah harga pasar. Kemudian juga ada voucher yang bisa didapatkan dengan belanja kelipatan 50 ribu. Nanti voucher itu bisa ditukar dengan sayuran," bebernya.

Deni menyatakan, masyarakat begitu antusias dengan kegiatan tersebut dan diharapkan bazar akan dilaksanakan setiap tahun.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa. Kami berharap [bazar] ini bisa terus konsisten ke depan dan tidak hanya [dilaksanakan] di bulan Ramadhan saja," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI