Sukabumi Update

Kasus Positif dan Angka Kematian Akibat Corona di Sukabumi Terus Meningkat

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mencatat adanya penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini terungkap dalam data Kamis, 6 Mei 2021. Pasien tersebut berasal dari Kecamatan Cikole.

Dalam data hari ini pun tercatat adanya penambahan 10 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi. Dari seluruh pasien tersebut, lima di antaranya menjalani isolasi di rumah sakit dan lima lainnya isolasi mandiri. Mereka terdiri dari lima laki-laki dan lima perempuan.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 6 Mei 2021 ada 2.291. Rinciannya, 255 pasien masih menjalani isolasi, 54 orang meninggal dunia, dan 1.982 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Baca Juga :

Sementara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi hari ini mengumumkan adanya penambahan 21 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi saat ini berjumlah 4.707. Rinciannya, 97 pasien isolasi mandiri, 79 isolasi di rumah sakit, 131 orang meninggal dunia, dan 4.400 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI