Sukabumi Update

Perumda AM TJM Sukabumi Siagakan 2 Mobil Tangki Air Saat Lebaran

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Kabupaten Sukabumi menyiagakan mobil tangki untuk mengantisipasi apabila terjadi gangguan pasokan air bersih saat hari raya Idul Fitri atau Lebaran.

Kabag Produksi dan Distribusi Perumda AM TJM Andri Setiawan menyatakan Perumda AM TJM telah mempersiapkan berbagai hal terkait pelayanan di hari libur Idul Fitri atau lebaran, baik dari sisi SDM, Teknis hingga sisi administrasi. 

Baca Juga :

Kabag Produksi dan Distribusi Perumda AM TJM Andri Setiawan menyatakan dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM) ada petugas yang siaga 24 jam. Kemudian dari sisi teknisnya Perumda AM TJM menjaga pelayanan air minum saat Lebaran itu dari mulai produksi air, distribusi air, dan konsumsi air pelanggan, baik dari segi kualitas, kuantitas, dan kontinuitas pelayanan.

"Selain itu apabila pelanggan Perumda TJM mengalami gangguan pelayanan di jaringan perpipaan, kami menyediakan 2 unit armada tangki air," ujar Andri. 

Kemudian dari sisi administrasi agar memudahkan dalam transaksi pembayaran rekening air, Perumda AM TJM menyiapkan layanan secara online 24 jam, bisa melalui e-commerce (Shopee, Tokopedia, Blibli), e-wallet (link Aja), swalayan-swalayan (indomaret/alfamart), Pos Indonesia, M-Banking (BNI, BJB, BJB Syariah, BTN, BPR Sukabumi). Cara ini begitu praktis ketika harus membayar tagihan air di saat libur lebaran.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI