Sukabumi Update

Terekam CCTV, Ini Pelaku Maling Motor Milik Karyawan Sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian kendaraan roda dua kembali terjadi di wilayah Polres Sukabumi Kota. Kali ini motor yang menjadi sasaran maling adalah milik seorang karyawan sukabumiupdate.com.

Motor Honda Beat bernopol F 4025 UBD milik Budiono digondol maling saat diparkir di garasi kostan di Kampung Kabandungan RT 04/08, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga :

Dari rekaman CCTV, aksi pencurian yang terjadi 03.27 WIB itu dilakukan oleh dua orang maling. Seorang diantaranya masuk ke garasi setelah merusak kunci gembok pintu garasi. Sedangkan satu orang lagi mengamati situasi diatas motor yang dipakai pelaku.

Pelaku kemudian menggeser motor yang masih dalam keadaan terkunci stang dengan cara mengangkat ban. Pelaku lantas menjebol kunci motor dan tancap gas kabur ke arah Kota Sukabumi.

Adapun garasi itu berada dibawah kost yang dihuni pemilik motor Budiono bersama kedua temannya. Saat kejadian pun Budiono belum tidur karena akan sahur. 

"Saat itu saya mendengar suara motor dan langsung berlari ke garasi. Dilihatnya gerbang garasi sudah terbuka dan motor sudah hilang," jelas Budi.

Menurut Budi, ada saksi yang melihat dua orang pergi meninggalkan garasi. Menurut saksi itu, satu orang diantaranya memakai jaket ojek online.

"Kata saksi itu salah satunya memakai jaket tukang ojek online. Saksi tak curiga, karena mengira bahwa kedua orang itu bukan maling motor," terangnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI