Sukabumi Update

Jak Palabuhanratu Sukabumi Peringati Harlah, Peduli Sesama dengan 111 Takjil

SUKABUMIUPDATE.com - Peduli sesama, komunitas kelompok suporter persija yang tergabung dalam Jak Palabuhanratu Bersatu (JPB) bagi takjil kepada warga. Aasi sosial dalam rangka peringatan harlah atau hari lahir ke 1 ini berlangsung di Jalan Ahmad Yani simpang Traffic Light Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, pada Sabtu kemarin (8/5/2021).

Teguh Wiguna Yusuf (24 tahun) Ketua Jak Palabuhanratu Bersatu (JPB) mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian hari lahir Jak Palabuhanratu Bersatu yang ke 1 (satu). Kegiatan ini sebenarnya agenda rutin saat ramadhan, untuk berbagi kepada sesama di bulan penuh berkah.

"Alhamdulillah bulan puasa kali ini kebetulan juga dengan hari lahirnya Jak Palabuhanratu Bersatu (JPB) ke 1 tahun bisa melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil," ujar Teguh.

Dijelaskan Teguh, sekitar 15 anggota JPB membagikan 111 paket kepada pengguna jalan menjelang berbuka puasa atau sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga :

 "Jadi 111 paket takjil ini menggambarkan hari lahirnya JPB ke 1, kami juga tetap menggunakan protokol kesehatan dengan benar sesuai dengan anjuran pemerintah saat melaksanakan kegiatan tadi," jelasnya.

Sementara Bayu (22 tahun) Wakil Ketua JPB, berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat. Juga menjadi motivasi semua untuk berbagi di bulan ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 "Semoga apa yang dilaksanakan bisa bermanfaat bagi orang lain serta untuk JPB selamat ulang tahun semoga sukses dan jaya selalu," singkatnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI