Sukabumi Update

518 Calon Mahasiswa Nusa Putra Sukabumi Ikuti Tes Gelombang III Secara Daring

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 518 calon mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi mengikuti tes penerimaan mahasiswa baru gelombang III Tahun Akademik 2021/2022 secara daring pada Minggu, 9 Mei 2021.

Direktur University Office Nusa Putra Teddy Lesmana mengatakan ratusan calon mahasiswa itu mengikuti tahapan tes yang terdiri dari tes potensi akademik, tes tertulis, dan interview bahasa Inggris yang dilakukan mahasiswa serta dosen luar negeri yang ada di Universitas Nusa Putra.

"Semua tahapan tes seleksi mahasiswa tersebut dilakukan melalui Computer Based Test (CBT) dan video conference," ujar Teddy.

Baca Juga :

Selama proses seleksi, lanjut Teddy, berjalan dengan baik dan lancar tidak ada hambatan apapun termasuk koneksi internet. "Alhamdulillah, antusias ratusan calon mahasiswa juga baik, semua peserta bisa mengikuti ujian," ungkapnya.

Adapun pengumuman kelulusan tes PMB Gelombang III ini akan dilakukan pada Senin tanggal 10 Mei mendatang. "Pengumuman kelulusan kita lakukan melalui website pmb Universitas Nusa Putra besok hari Senin ya," kata Teddy.

Tahun ini Universitas Nusa Putra membuka lima Gelombang penerimaan mahasiswa baru, di mana sekarang sudah menyelesaikan tiga gelombang dan akan masuk ke gelombang empat. "Gelombang empat dibuka tanggal 10 Mei sampai dengan tanggal 10 Juli secara online," tambah Teddy.

Pendaftaran sendiri bisa dilakukan melalui link berikut ini: https://nusaputra.ac.id/registrasi/penerimaan-mahasiswa-baru/

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI