Sukabumi Update

Alun-alun Cicurug Sukabumi, Pilihan Buat Kamu yang Mau Nyari Menu Buka Puasa

SUKABUMIUPDATE.com - Jika di akhir pekan ini kamu bingung harus berburu kuliner buka puasa di mana, kali ini ada tempat menarik yang bisa kamu datangi. Tempat tersebut adalah Alun-alun Kaum di Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Di sana kamu bisa mencari menu buka puasa yang diinginkan. Sebab, Alun-alun Kaum di Cicurug tersebut menawarkan sejumlah menu kuliner seperti bakso aci, telur gulung, mie ayam, nasi bakar, dan banyak menu lainnya.

Namun tak hanya kuliner, di tempat ini pun dapat dijumpai pedagang mainan dan penyewaaan permainan anak-anak dengan harga yang relatif terjangkau, seperti mini car dengan bahan bakar aki dan juga odong-odong.

Salah satu pengusaha penyewaan mini car, Rahmat (25 tahun) mengatakan harga sewa mini car di tempatnya sebesar Rp 15 ribu untuk durasi 10 menit. "Ini khusus untuk anak-anak," katanya kepada sukabumiupdate.com, Minggu, 9 Mei 2021.

Seorang pengunjung bernama Yusep (34 tahun) mengaku senang dengan kondisi Alun-alun Kaum di Cucurug sekarang. Sebab menurutnya, kawasan tersebut saat ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk bermain bagi anak-anak.

"Sekarang enak di sini ramai banyak yang dagang, jadi saya kalau mau ngajak anak saya main dan ngabuburit gak perlu jauh-jauh," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI