Sukabumi Update

IJTI Sukabumi Raya Berbagi Takjil Ramadhan di Jalan Perintis Kemerdekaan

SUKABUMIUPDATE.com - IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) berbagi takjil ramadhan di di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Senin petang (10/5/2021). Kudapan untuk berbuka puasa ini disebar pengurus IJTI Sukabumi Raya kepada warga khususnya kaum dhuafa yang ada di kawasan tersebut. 

Acara bagi-bagi kebahagian ramadhan ini diikuti oleh 20 anggotanya IJTI Korda Sukabumi Raya. Kurang lebih 100 paket dalam dus takjil disebar.

Baca Juga :

Bukan hanya warga dan kaum Dhuafa, organisasi jurnalis televisi ini juga membagikan takjil kepada para relawan dan pelayan publik yang menjaga keamanan selama Bulan Ramadhan kali ini. Takjil diberikan kepada mereka yang tengah piket di Posko Bundaran Adipura. 

Ketua IJTI Korda Sukabumi Raya Apit Haeruman mengungkapkan bahwa ini adalah rasa bahagia untuk berbagi kepada sesama di Kota Sukabumi, khususnya umat muslim yang tengah menjalani ibadah ramadhan. 

"Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pelayan publik baik relawan ataupun anggota Kepolisian yang menjaga keamanan di Kota Sukabumi agar Kota Sukabumi menjadi aman dan tetap menjaga kesucian di bulan suci penuh berkah ini," tuturnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI