Sukabumi Update

Yatim dan Jompo Semringah, Ikasmi Bagi Santunan di Kadupugur Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wajah semringah ditunjukan anak yatim piatu dan jompo ketika mereka menerima amplop berisi uang yang diserahkan Ikatan Alumni STM Siliwangi Sukabumi atau Ikasmi dalam kegiatan santunan bertema ‘Ikasmi Bersatu Untuk Berbagi’ di Jalan Kadupugur, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Senin (10/5/2021). 

Acara penyerahan santunan untuk 30 anak yatim piatu dan 20 orang jompo ini disaksikan pengurus Ikasmi serta alumni berbagai angkatan. Usai menyerahkan santunan, mereka membagikan 500 paket takjil kepada warga dan pengguna jalan kemudian melaksanakan buka bersama di lokasi acara.

Baca Juga :

Ketua Ikasmi Heri Maulana mengatakan, pembagian santunan ini dilaksanakan di akhir bulan Ramadhan dengan harapan para anak yatim piatu dan jompo itu semakin gembira dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, melalui santunan ini Ikasmi ingin menunjukan bahwa SMK Siliwangi AMS Sukabumi masih eksis serta kompak dalam kegiatan sosial dan hal positif. Hal itu, kata Heri sesuai dengan slogan Ikasmi yaitu Silih Asah Silih Asih Silih Asuh Siliwangi.

“Kegiatan ini yang diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Ikasmi ini terlaksana karena kekompakan dan solidaritas dari para anggota Ikasmi. Melalui kegiatan ini Ikasmi berharap tali silaturahmi para alumni ini akan semakin erat dan semoga hal positif ini bisa terus berlangsung ke depannya," ungkap pria yang akrab disapa Uwonk itu.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI