Sukabumi Update

Konsolidasi Jelang Idul Fitri, Demokrat Kabupaten Sukabumi Bagikan Paket Lebaran

SUKABUMIUPDATE.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi mempertegas komitmen berkoalisi dengan rakyat dengan memperkuat infrastruktur partai. Ini menjadi tema utama rapat konsolidasi dan silaturahmi daerah DPC Partai Demokrat dengan pengurus di semua tingkatan jelang perayaan Idul Fitri.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Senin kemarin (10/5/2021), perwakilan pengurus yang hadir kembali menegaskan komitmen untuk berjuang bersama rakyat Indonesia khusus Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Tahun ini, silaturahmi pengurus dan kader jelang Idul Fitri dilangsungkan dengan protokol kesehatan, hanya perwakilan yang dihadirkan untuk mengurangi kerumunan.

Baca Juga :

"Tahun ini silaturahmi pengurus dan kader jelang Idul Fitri langsung dengan protokol kesehatan. Hanya perwakilan dari setiap kepengurusan yang hadir. Namun tidak mengurangi komitmen kami sebagai kader Demokrat untuk terus berjuang dan berkoalisi dengan rakyat," jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono kepada awak media, usai acara.

Untuk mencapai tujuan tersebut sambung Hendar, diperlukan kebersamaan. Kebersamaan pengurus di DPC, kebersamaan dengan pengurus DPAC (Kecamatan) dan kebersamaan dengan pengurus tingkat desa dan ranting.

photoRapat konsolidasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi jelang Idul Fitri - (istimewa)</span

"Penting bagi Demokrat khususnya di Kabupaten Sukabumi untuk terus berkomunikasi, silaturahmi dan koordinasi. Walaupun di masa pandemi ini kita wajib menjalankanya dengan protokol kesehatan," sambung pria yang saat ini menjadi anggota DPRD Jawa Barat lebih jauh.

Selain membahas aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui kader dan pengurus, rapat konsolidasi ini juga menyerap aspirasi dari pengurus dan kader di semua level tingkatan.

"Salah satu pembahasan di rapat tadi kita perkuat infrastruktur partai dari mulai DPC, DPAC sampai ke Tingkat Ranting. Sebagai salah satu upaya menjaga soliditas internal partai," tegas Hendar.

Pada kesempatan ini, DPC Partai Demokrat juga memberikan paket lebaran untuk pengurus di semua level, mulai dari DPC, DPAC hingga ranting. "Ini salah satu bentuk kebersamaan, kita berbagi. Karena pandemi covid-19 ini berdampak kepada semua lini. Kita berbagi dengan semua pengurus dan kader Demokrat di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI