Sukabumi Update

Demi Kenyamanan Salat Idul Fitri, SCG Sukabumi Semprot Disinfektan 77 Masjid

SUKABUMIUPDATE.com - PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi--dua anak perusahaan SCG--bersama dengan Pemerintah Desa Wangunreja dan Desa Sirnaresmi, Kabupaten Sukabumi melakukan penyemprotan disinfektan di 77 masjid. Aksi ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang ingin menggelar sholat Idul Fitri 1442 H.  

Kegiatan yang merupakan bagian dari aksi #PeduliBersama perusahaan itu diharapkan bisa membuat masyarakat kedua desa tersebut tetap merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah salat Idul Fitri berjamaah dengan protokol kesehatan ketat pada hari raya mendatang.

Tidak hanya itu, kedua perusahaan juga turut mendukung penyediaan fasilitas sarana cuci tangan untuk mempermudah masyarakat dalam meningkatkan kebersihan.

Dikutip dari siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com pada Selasa, 11 Mei 2021, Kepala Desa Wangunreja Ali Nurdin menginginkan warganya tetap aman dalam melaksanakan ibadah salat Idul Fitri di tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga :

"Atas dasar hal tersebut kami berusaha mempersiapkan sarana ibadah yang menerapkan protokol kesehatan agar tetap aman digunakan saat Hari Raya Idul Fitri nanti. Adapun dalam persiapan tersebut, kami bekerja sama dengan PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi melalui program #PeduliBersama perusahaan," katanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi yang terus menunjukkan kontribusinya dalam menanggulangi Covid-19 di desa kami," tambah Ali.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI