Sukabumi Update

Jelang Lebaran, 3 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi dengan Kasus Corona Aktif Terbanyak

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis peta sebaran kasus Virus Corona per 12 Mei 2021 atau H-1 lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah. Tercatat ada tiga kecamatan dengan kasus terkonfirmasi positif aktif terbanyak dalam peta tersebut.

Tiga kecamatan tersebut adalah Cicurug (21 kasus), Waluran (20 kasus), dan Cikembar (18 kasus). Cicurug sendiri hingga saat ini masih memiliki 40 kontak erat dan 18 kasus suspek. Waluran juga memiliki sembilan kasus suspek. Sementara Cikembar memiliki 16 kontak erat, dua suspek, dan lima kasus probable.

Baca Juga :

Dalam data hari ini juga diumumkan adanya penambahan empat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi. Namun seluruh pasien tersebut langsung dinyatakan sembuh setelah menjalanin isolasi.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi saat ini berjumlah 4.828. Rinciannya, 79 pasien menjalani isolasi mandiri, 79 isolasi di rumah sakit, 136 orang meninggal dunia, dan 4.534 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI